-->

Ini Dia Penghasilan Komisi yang Didapat dari Marketing Property

Menjadi marketing property adalah salah satu pekerjaan yang bisa dikatakan paling menyenangkan terlebih lagi jika menjadi seorang developer property.tiga tahun sudah saya memulai berbisnis property dengan cara berjualan rumah bisa dikatakan cukup lumayan untuk bisa menghasilkan uang daripada bekerja di perusahaan.memulai awal menjadi marketing perumahan jika anda ingin tahu kenapa saat ini banyak orang yang sudah terjun di bisnis property atau menjual  property dikarenakan penghasilannya memang sangatlah menjanjikan.
dalam artikel kali ini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya berjualan property menjadi marketing perumahan yang berada di wilayah bekasi.dengan berbekal ilmu yang saya pelajari dari internet yaitu ilmu marketing saya mencoba mendalami dunia bisnis property menjadi seorang marketing perumahan.ingin tahu alasan kenapa bisnis property itu sangat menjanjikan simak ulasan pengalaman saya dalam dunia bisnis property menjadi marketing perumahan.
untuk bisa mendapatkan penghasilan yang cepat tentunya saya mencari produk rumah yang banyak dicari orang saat memulai awal saya menjual rumah bersubsidi dimana pada saat itu harga rumah murah dibandrol dengan harga 95jutaan.dikarenakan dengan test hasil reset pasar ternyata permintaan lumayana banyak  pada saat itu dalam satu minggu saya bisa mendapatkan hasil closing 5-7 penjualan rumah dalam satu minggunya .saya hanya bermodalkan  laptop kouta internet dan modem pada saat itu saya hanya menggunakan fasilitas seadanya tapi lumayan cukup mumpuni.
berapa penghasilan saya waktu itu? pada waktu itu dan hingga sampai saat ini untuk sistem bagaimana bisa mendapatkan uang dari berjualan property perumahan adalah.untuk setiap penjualan unit rumah jika ada konsumen yang memesan rumah marketing mendapatkan komis closing saat itu closing Fee saya dapat 150 ribu/ unitnya.dalam satu minggu paling sedikit saya bisa dapat 5-7 pemesan rumah yang booking saat itu uang 150ribu sudah cukup besar untuk saya karena hanya bermodalkan promosi melalui internet.
uang closing Yang kita dapatkan dari berjualan property itu belum termasuk komisi penjualan rumah.nanti pada saat akad kredit kita akan dapat komisi kembali dari unit rumah yang sebelumnya dipesan oleh pemesan rumah. berapakah komisi yang di dapatkan dari berjualan rumah Jika terjadi sampai dengan proses akad kredit.
Komisi yang saya dapatkan saat itu jika terjadi sampai proses akad kredit komisi yang di dapatkan sebesar 1.5juta per unit dibayar setelah konsumen akad kredit.
alhamdulillah dalam satu tahun berjualan property bermodalkan akses internet penjualan saya tembus mencapai 150 unit dalam satu tahun dengan mengerahkan berbagai macam strategis marketing yan saya miliki saat itu adalah moment kesempatan untuk saya mencari peluang yang belum banyak di geluti orang.
dikarenakan persaingan mulai ketat menjadi marketing property dengan artikel tulisan blog ini sekaligus  blog inspirasi saya untuk mencari ide-ide bisnis yang briliant

0 Response to "Ini Dia Penghasilan Komisi yang Didapat dari Marketing Property"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel