-->

20 Juta Pertama Satu Bulan Tembus Target Penjualan Property

Bisnis property banyak orang bilang adalah bisnis yang menjanjikan seperti yang pernah saya tuliskan pada tulisan blog saya sebelumnya.mencapai target penjualan dengan mendongkrak untuk mendapatkan penawaran bonus penjualan rumah.pada saat itu kebetulan adalah moment yang tepat dimana tinggkat persaingan kompetitor belum terlalu banyak
untuk mengejar target penjualan yang kebetulan Uang muka rumah saat itu tinggi sekitar tiga puluh jutaan salah satu pengembang perumahan menawarankan penawaran menggiurkan untuk saya.jika mencapai target penjualan rumah 50 unit dalam satu bulan maka pada saat itu bonus akan diberikan sebesar empat puluh juta  akhirnya dengan berbagai cara optimasi mengdongkrak penjualan melalui internet saja saya dibantu dengan rekan tim 2 orang berhasil mencapai target penjualan dalam satu bulan tembun lima puluh unit  dan pada akhirnya mau tidak mau pengembang memberikan bonus kepada saya dan rekan tim saya.bonus yang saya dapatkan uang sebesar dua puluh juta rupiah. untuk satu orang
saat itu saya sangat senang sekali karena sudah berhasil mencapai target penjualan itu  hanya bonus penjualan saja belum komisi yang di dapat hasil akad kredit rumah jika si calon konsumen di setujui sampai serah terima kunci.saat itu komisi akad kredit dari developer yang diberikan ke marketing sebesar 1.5juta untuk satu unit rumah.mungkin sudah bisa anda bayangkan komisi 1.5juta dikalikan 50 target penjualan hanya cukup satu bulan saja.
tulisan saya ini bukan untuk unjuk gigi atau untuk mengumbar hanya untuk memotivasi jika anda ingin berbisnis di property tanpa modal dengan cara menjadi marketing property

0 Response to " 20 Juta Pertama Satu Bulan Tembus Target Penjualan Property"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel